Thursday, June 6, 2013

SOFTWARE BENDAHARA SEDERHANA

SOFTWARE BENDAHARA SEDERHANA

Assalamu'alaikum Wr.  Wb.

Selamat pagi semoga rahmat dan hidayah Alloh selalu mnyertai anda sekalian , juga tak lupa semoga sholawat / salam selalu tercurah kepada beliau Nabi Besar Muhammad SAW. 
Kali ini kami tidak menshare post religi, tetapi kami akan berbagi TIPS untuk memudahkan anda dalam hal Urusan pembukuan keuangan atau untuk pembukuan bendahara tanpa ribet tetapi sangat simple dan mudah di fahami, dengan TIPS ini Insya ALLOH Solusi akan teratasi, di tempat kami khususnya bendahara telah merasakan tips ini sebagai solusi perhitungan pembukuan, karena walaupun sederhana tetapi sangat simple dan akurat. 
dari pada kita harus membeli software pembukuan yang sangat mahal. mendingan kita coba sofware bendahara sederhana nan gratis....... dan sangat cocok untuk anda yang mempunyai kios2 kecil yang butuh software pmbukuan atau konter2 kecil, disamping itu software ini juga sangat PORTABLE bisa disimpan di flashdisk dan mudah untuk membukannya. untuk Screen Shotnya silah lihat gambar berikut
coba kita lihat simple kan pake bahasa indonesia pokoknya di jamin tidak akan mengecewakan.... semua dapat di pelajari asalakan kita juga selalu berusaha sabar dalam belajar.

oke tak usah panjang lebar bagi yang ingin mencoba taupun penasaran dengan TIPS ini silahkan sedot dulu lewat LINK BERIKUT ini

Download

jika link tersebut kuarang nyaman silahkan klik yang di bawah ini

Mediafire

setelah masuk ke linknya Tunggu beberapa detik lihat pojok kanan atas kemudian klik "SKIP AD" atau "LEWATI"

 sekian dulu dari kami semoga membantu dan bermanfaat Amiin......

Wassalamu'alaikum WR. WB.

4 comments:

  1. Wooow kereen nich info. kebetulan saya bendahara di tempat saya. Izin sedooot ya

    ReplyDelete
  2. Oh silahkan mas brow kasih tau ya jka link bermasalah

    ReplyDelete
  3. Username dan paswordnya apa gan?

    ReplyDelete
  4. tidak bisa di sownload keterangannya This AdF.ly account has been suspended.

    mohon info ke setyowahyu_f@yahoo.co.id

    ReplyDelete