Friday, May 31, 2013

RENUNGAN MASA TUA BAG. 2 "AMBISI AKHERAT"

AMBISI AKHIRAT
      
          Dunia dengan beragai keindahan dan kelezatannya memang sangat menggiurkan dan memjanjikan, maka tak ayal orang lemah pondasi imannya akan terseret bahkan menjadi budaknya, agar lolos dari jerat ini maka seorang muslim hendaknya membekali dirinya dengan keimanan dan ketakwaan dan memompa dirinya agar memiliki ambisi akhirat yang sangat tinggi.

nah sudah selayak nya bagi anda yang dimasa tua ini untuk berambisi akhirat, karena Ambisi Akhirat lebih dan sangat ringan serta sangat menguntungkan bagi kehidupan kita. seperti yang kita ketahui berambisi Akhirat berarti kita akan brambisi untuk beribadah kepada Alloh Swt. banyak yang beranggapan dan Rosululloh sendiripun merasakan betapa bahagianya dekat dengan Alloh dan bahkan sangat mentramkan hati, dan sangat cocok unuk kehidupan masa tua ANDA, masa tua sangat rentan dengan penyakit akibat dari banyak fikiran tentang keduniaan contohnya berfikir tentang harta dan kedudukan karna terbiasa dengan keindahan dan kelezatan dunia pernah kami membaca dari cuplilkan Syeikh Abdul Qodir Jailani, "jika Dunia dijauhi maka Dunia akan mendekat dan jika Dunia didekati maka dunia akan menjauh" sudah sangat jelas semakin kita mendekat pada atau untuk mengejar dunia maka kiat akan dibuat gila untuk mengejarnya, jika kita menjauhinya maka kita akan digoda oleh kesenangan DUNIA, Itulah pentingnya masa tua Anda untuk menghabiskan Untuk berambisi Akherat bukan memikirkan tentang hal harta akan diwariskan kesiapa. Cobalah untuk menghabiskan masa tua anda dengan dan bersama ALLOH SWT. pasti anda akan mencapai titik AMBISI AKHERAT yang akan membahagiakan ANDA.

1 comment:

  1. Hallo admin, saya ingin mengundang anda untuk menjadi penulis di blog saya www.serunique.com. Saya lihat tulisan anda bagus bagus. Bagaimana ? Jika berkenan silahkan datang ke blog saya dan tinggal komentar ya. Saya tunggu loh

    ReplyDelete