Saturday, August 3, 2013

ISLAM MEMULIAKAN WANITA

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah wa Syukurilah kami dapat kembali mempost. semoga Alloh senantiasa memberikan hidayahnya kepada kita semua, dan Sholawat serta salam selalu tercurah kepad nabi Besar, kekasih Alloh Yaitu nabi Muhammad SAW. 

dipost kali ini kami akan membahas sedikit tentang wanita atau perempuan dan bagaimana Islam memuliakan sedemikiannya. padahal menurut sejarah sebelum adanya Islam atau pada zaman sebelum Nabi Muhammad SAW Wanita atau perempuan dianggap sebagia AIB dan sebagai Sesuatu yang hina, ada beberapa Alasan yang membuat seperti itu dikarenakan sejarah turunnya Manusia ke bumi dikarenakan Wanita dan dulu Wanita tidak bisa Haid ketika turun kebumi akhirnya menjadi bisa haid.
tentang haid Wanita dulu ketika sebelum Zamannya Rasululloh SAW Wanita yang berhaid diaggap Kotor dan Hina dan diasingkan selama HAID belum selesai. dan dulu wanita dianggap AIB, ingatkah ketika sebelum Islamnya sayidina UMAR mengubur anak perempuannya hidup-hidup. dan bebeberapa mitos yang terjadi sampai sekarang di beberapa negara yaitu jika wanita sedang Haid dilarang memasak dan jikalau masak masakan tersebut dilarang dimakan anaknya dan ada mitos-mitos yang tidak jelas asal-usulnya.

pada zaman dulu sebelum adanya Islam Wanita sangat dilarang dan tidak berkesempatan berkembang tetapai ketika Rasululloh SAW dan agama Islam masuk apakah terjadi ?

Wanita Pada Zaman Nabi MUHAMMAD SAW boleh berkembang dan bahkan pada waktu itu wanita ikut berperang, semua berubah dan Rasululloh pun melawan atau menentang BAHWA perempuan atau wanita adalah AIB dan sebagaimana telah di jelaskan dalam AL_QURAN dalam surat AN-NISA yang artinya WANITA betapa mulianya WANITA dalam Islam sampai Alloh menurunkan Surat tersebut, seperti itulah Islam agam yang luas dan menjunjung HAK ASASI MANUSIA secara menyeluruh dengan penuh AKIDAH.

Pertanyaan untuk kaum HAWA!
Rasululloh SAW telah mengangkat derajat kalian hai para WANITA, apakah yang akan anda lakukan sebagai rasa penghargaan kepad ALLOH dan RASUL keksaihNYA?
1. apakah mengagumi artis yang suka membuka aurat yang terjadi dizaman sekarang?
2. apakah anda suka meniru membuka aurat yang dilarang dalam al-qur'an?
3. apakah anda lebih suka meninggalkan SHOLAT perintah langsung dari ALLOH kepada NABI MUHAMMAD SAW tanpa peranta Malaikat sebagaimana perjalanan Isro' Mi'raoj?
4. apakah kalian lebih suka merayakan Valentine days dari pada Isro'- Mi'roj?
5. Apkah kalian lebih suka kebudayaan Yahudi yang suka memamerkan Aurat dari pada Akidah islam yang memerintahkan kalian untuk menutupnya 
6. apakah kalian suka baca  novel karya orang2 yahudi dari pada Al-quran dan Al Hadits.
7. Apakah kalian suka dengan kebebasan dalam melakukan hal yang membuat kalian terhina seperti  bangga setelah melakukan Zina
8. apakah benci dengan aturan dan batasan ISLAM padahal kalian dulu lebih banyak batasan sebelum ISLAM dan sangat hina.
8. perkah kalian mendengar pada zaman dulu Wanita adalah separuh nya adalah IBLIS sebelum Islam?

renungkanlah pertanyaan itu dan renngkan SIAPA yang mengangkat derjat kalian dan kepada siapa KAMU HAI PARA WANITA harus Bersyukur?

ISLAMlah yang mengangkat kalian pada Kemuliaan itu dan Nabi MUHAMMAD lah yang harus kagumi dan ikutilah Sunnahnya, Bilaulah yang mebela kalian hai PARA WANITA.

bayangkan jika Islam dan Nabi Muhammad bagaimanakah NASIB kalian didunia, mungkin kalian akan menyesal menjadi wanita.

BERSYUKURLAH ISLAM DAN LAKSAKAN LAH PERINTAH AGAMA ISLAM TELADANILAH MANUSIA YANG MEMBELAMU YAITU NABI MUHAMMAD SAW.

sekian semoga beranfaat. AMIIN

Wassalamu'alaikum WR. WB.

1 comment:

  1. Benar sekali. Salah anggapan orang barat terhadap islam yang menganggap islam tidak menghormati martabat wanita. Justru Islam sedang meningkatkan derajat wanita

    ReplyDelete