Saturday, August 17, 2013

TERINSIPIRASI DARI FILM 5 CM (cara bangga menjadi Rakyat Indonesia)

Bangga menjadi Bangsa Indonesia walau keadaan APAPUN, disini saya Pribadi (dwie) sempat tak pernah merasa bangga menjadi Rakyat Indonesia , dikarenakan bangsa kita penuh dengan KKN, pemerintahan tak berakhlak atau tak mempunyai Akidh dlm menjalankan pemerintahan, para pejabat yang tak mengenal akidah mereka mengkorupsi dan menjadi maling juga musuh dalam selimut bangsa indonesia. para polisi indonesia pun kini telah menjadi aparat yang banyak di benci sebagian besar masyarakat, sebab akibat kebencian adalah sebagian besar polisi Indonesia suka bekerja sama dengan para sampah masyarakat, kita lihat dan merenung sejenak , pencuri ayam mendapat perlakuan yang sangat kejam sedangkan koruptor mendapatkan perlakuan seperti raja. dalam hati "apakah kebanggan menjadi rakyat indonesia?"

FILM 5 CM adalah jawaban dari pertanyaan dalam hatiku
sebelumnya terima Kasih Kepada seseorang sosok WANITA yang baru aku kenal, waktu aku berkenalan kemudian kami SMS an, ketika itu kami sedang mengobrol tentang download film, dia pun bertanya kepadaku "punya film 5 cm?" pertama kali aku bingung, terus aku browsing digoogle ternyata ketemu, akupun jujur sama dia kalu aku belum tau film itu taupun mendengar ceritanya. kemudian aku tawarkan sama dia "mau?, tak downlotin ya?" dia jawab ya. setelah selesai mendownload kemudian aku menjadi penasaran dengan filmnya akhirnya aku putuskan untuk menonton sekitar jam12 malam selesai jam 2 lbh bersama temenku ZAENAL HW. waktu yang tepat aku menonton pada tanggal 17 Agustus 2013 jam 00.00.

DI FLM 5CM lah aku bisa memahami bangga menjadi bangsa indonesia dan bagaimana cara menjadi bagian bangsa dan rakyat indonesia. bangga dengan cara bersyukur bangga dengan cara memahami alam, bangga menjadi pemuda yang berusaha peduli terhadap bangsa dan negara bangga dengan cara mencintai Ibu pertiwi serta pahlawannya dan juga alamnya. dalam hati ini aku ingin menangis karena mereka merusak ibu pertiwiku merusak kesejahtearaan masyarakat kecil yang membutuhkan darah Ibu pertiwi, mereka yang tak bertanggung jawab adalah lintah penghisap darah ibu pertiwi,

MERDEKA. MERDEKA. MERDEKA.

No comments:

Post a Comment