Tuesday, August 20, 2013

GUITAR PRO 5.2

Assalamu'alaikum wr. wb
 selamat jumpa lagi dengan blog kami, kali kami akan berbagi-bagi sedikit tentang hiburan untuk pemuda yang suka music. walaupun musik sebenarnya dilarang agama islam tetapi berat bagi pemuda jaman sekrang, nah kalu gitu bagi pemuda jaman sekarang tolong ntuk menggunakan musik dengan baik, contohnya untuk sholawat atau untuk menambah keimanan dalam hati, jangan mendengarkan musik atau menikmati musik sebagai teman mabuk atau mendengarkan musik dengan syair yang dilarang agama, hal itulah yang sangat dilarang dan dapat menimbulkan maksiat, seperti itulah kira jika kita dapat menyikapi dan dapat memahami sesuatu dengan baik.

oke kita langsung aja ya pada topik utama kita yaitu tenang SOFTWARE guitar pro 5.2, sofware gitar lah mudahnya untuk membaca, bagi pemudaatau pemudi yang ingin membuat musik qasidah atau musik untuk sholawatan bisa menggunakan software ini karena dalam software ini sudah dilengkapi dengan drum elektrik bass eletrik dan suara dan masih banyak lagi fitur lainnya, memudahkan anda para pemuda langsung membuat musik secara lengkap layaknya studio pribadi dan sangat mudah pengoprasiannya.
berikut screen shotnya :
selain itu juga software ini tidak memerlukan spek komputer terlalu tinngi minimal pentium III udah good work. pokonya puas dech, dan sangat cocok untuk netbook atau laptop, jadi ketika anda butuh musik dadakan disuatu tempat digunung di hutan atau di WC hehehe...... WC gak boleh ya . bisa langsung membuatnya lewat netbook atau laptop anda, simple kan?.

gimana penasan mau mencobanya ya udah langsung downloadnya di link berikut


semoga bermanfaat ya.........

wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment