Sunday, May 12, 2013

WASIAT UNTUK PARA KARYAWAN

Wasiat Untuk Para Karyawan

Asslamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat berjumpa Kembali pada kesempatan ini semoga Alloh selalu menghidayahi kita. kali kami akan mempost tentang judul diatas.

       Memelihara waktu kerja dadalah amanat yang harus di pelihara, Alloh SWT berfirman Q.S AnNisa 58 yang artinya "sesungguhnya Alloh menyuruhmu menyampaikan amanat kepada yang berhak menerimanya"

Q.S Al-Ahzab 72
"sesungguhnya Kami telah mengemukakan amanat kepada langit, Bumi dan Gunung-gunung. maka  semuanya enggan untuk memikulamanat itu dan mereka khawatir akan mengkhianatinya, dan dipikullah, dan dpikulnya oleh manusia. sesungguhnya manusia itu zalim dan amat bodoh

 diantara baik-buruknya dari lemahnya Iman keoada hari akhir dan pertemuadengan Alloh swt adalah banyaknya manusia yang tunduk pasrah mengikuti hawa nafsunya, sehingga dia terjerumus ke dalam jalan yang berbahaya dan berliku-liku. lemahnya iman karna kita terlalu cinta terhadap duniawi yang pada akhirnya kita meupakan amanat untuk kita dan justru berbuat curang terhadap majikan/bos.... walaupun bos/majikan kita berbuat buruk jangan dibalas dengan buruk sama saja kita terjerumus dalam godaan syeta jika kita mengikuti keserakahan si bos. Bersabar dan jujur kunci kesuksesan kita sebagai karyawan .

Bersambung ke Bagian 2 Klik http://adf.ly/OvxMs

No comments:

Post a Comment