Thursday, May 9, 2013

Sadarkah Kita Adalah Makhluk Terbaik

Sadarkah Kita Adalah Makhluk Terbaik

Asslamu'alaikum Wr Wb

apa kabar hari ini wahai saudara -saudaraku yang seiman semoga Rahmat dan Hidayah Alloh selalu Mengiringi Langkah demi langkah Kita.
alhamdulillahirrobbil"alamin kali ini dapat kembali Memposting lagi atas izin Alloh dan pengetahuan Alloh yang Anugrahkan kepada kami. aamiiin
baiklah seperti pada judul post ini TPQ Banyu Biru akan Mensharenya. jika kita menyadarinya akan hal tersebut memungkinkan kita untuk bertakwa kepada Alloh SWT.
Manusia Adlah Makhluk terbaik yang Alloh ciptakan, terbaik Rohaninya dan Jasmaninya. dan sadarkah kita akan menjadi Makhluk yang serendah-rendahnya di mata Alloh jika kita Berbuat keburukan...... seperti BERZINA yang sekarang sedang marak di masyrakat terutama Pada pemuda-pemudi / ABG dan masyarakatnya pun memandang dengan berkata "biasalah anak muda, memangnya kamu nggak pernah muda ya kok protes ato kamu nggak pernah berbuat (berzina) dimasa muda" seperti itulah masyarakat jika diajak mencari solusi secara Islam, selalu mengungkit masa lalu dengan tanpa sadar mendukung pemuda-pemudi/ABG untuk berbuat yang terhina dimata ALLOH... marilah kita bersama mencari solusi agar hal tersebut tak terjadi dimasa-masa mendatang, memang benar ini berat dan sangat sulit tapi kita wajib berusaha karna kita tahu hukum agama dan wajib bagi kita untuk saling mengingatkan kepada saudara kita.

Kemuliaan dapat dicapai jika rohani dan jasmani kita terjaga dari yang terlarang. dan Hinanya Manusia karena perbutannya sendiri, seperti dalam firman ALLOH dalam Surat At-tin 1-8 yang artinya :
  1. demi (buah) tin dan (buah) zaitun
  2. dan demi bukit sinai
  3. dan demi kota (mekah) ini yang aman
  4. sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya
  5. kemudian kami kembaikan dia ketempat yang serendah-rendahnya (neraka)
  6. KECUALI ORANG-ORANG YANG BERIMAN dan mengerjakan amal Shaleh ; maka bagi mereka pahala yang tiada putus-putusnya
  7. maka apakah yang menyebabkan kamu mendustkan (hari) pembalasan sesudah (adanya keterangan-keterangan) itu?
  8. Bukankah ALLOH Hakim yang Seadil-adilnya
wahai pemuda - pemudi yang selalu dirahmati Alloh perbaikilah diri anda bertakwalah Kepada Alloh SWT jangan terlalu menikuti hawa Nafsu Duniawi karena anda akan terjerumus dalam jurang kenistaan, terutama rendah Dimata ALLOH dan kemudiaan Akan direndahkan Dimata masyarakat.....  Bangunlah Akidah dalam hati anda masing-masing karna akidah akar untuk memperkuat kebaikan kita. Semoga bermanfaat

by Pengurus dan Staf TPQ BANYU BIRU

Wassalamu'alaikum WR WB

No comments:

Post a Comment