Sunday, November 10, 2013

SOFTWARE AL_QURAN file APK, JAVA & Symbian

Assalamu'aliaikum Wr. Wb.

kembali lagi saya mempost tentang Software Al-Quran tetapi kali ini yang saya shre atau saya postkan Software AL-Quran untuk Android Java dan Symbian. 

mungkin para sahabat pembaca udah pernah dengar disamping mudah penginstalannya juga mudah downloadnya nanti dan juga portable bisa dibawa kemana-mana karena apa, Sofware ini adalah Software mobile jadi para sahabat pembaca nanti mudah dalam pemilihan jenis filenya yang cocok dengan gadget sahabat pembaca.

ya itung2 kita punya gadget untuk beribadah........... mungkin kita kadang malas untuk fban karne bosan atau bosan bermain gameatau yang lainnya nah untuk mempertebal keimanan kita alangkah baiknya jika kita waktu kita dengan membaca Al-Quran dan perlu di ingat juga berapa waktu kita yang habis terbuang hanya untuk main game dan browsing lainnya tetapi apa dan kapan waktu kita untuk AL_QURAN dan kapan Waktu kita untuk Alloh SWT. 

nah untuk Sahabat pembaca marilah isi waktu kita  dengan Ibadah dengan ketaatan dan mempelajari Alquran lewat sesuatu yang kita sukai dengan Aplikasi ini mungkin para sahabat pembaca akan lebih semangat mencintai AL-Quran dan membacanya. Ok dech kita langsung aja ke link downloadnya gratis tanpa bayar dan tinggal Pilih sesuai gadget para sahabat pembacanya 
1. untuk File Apk
    Silahkan klik DOWNLOAD VIA MEDIAFIRE

2. untuk Synbyab dan Java
   Silahkan Klik Quran .jar

sekian dulu semoga bemanfaat dan jangan lupa komennya ya paara sahabat pembaca......


Wassalamu'alaikum  wr. wb....

No comments:

Post a Comment