Monday, April 22, 2013

KEPADA UKHTI AL MUSLIMAH

Ya UKHTI siapakah yang menyuruhmu memakai jilbab

Assalamu'alaikum

janganlah merasa bahwa jilbab sebatas adat-istiadat turun temurun, atau sebatas mode yang lagi tren dengan gaya era tahun demi tahun..... bagi saudariku Ukhti Al Muslimah sudah seyogyanya bagi Saudariku untuk mengetahuinya.....

saudariku ukhti al muslimah yang aku sayangi izinkanlah aku (DASEMI) untuk menyampaikan sedikit tentang siapakah yang menyuruh kita untuk berjilbab dan bagaimanakah kita sadar akan berjilbab, Ukhti Al Muslimah sebenarnya jilbab adalah Wajib bagi kaum hawa.

firman Alloh

"wahai Nabi (SAW) katakanlah istri-istrimu, anak-anak  (perempuan) mu, dan Wanita-wanita kaum muslim agar mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka, yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu dan Alloh Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (Quran, Surah 33, ayat 59)

tidakah  kita sadari sesungguhnya kita sebagai wanita harus mentaati yang memberi kita Rizki stiap Saat. yang menciptkan langit dan bumi. sudah saatnya bagi Saudariku Ukhti Al Muslimah untuk membentuk Akidah dalam Jiwa dan Sanubari kita. tanamkanlah rasa Cinta Kepada Alloh dan RasulNya dengan begitu pula Akidah Saudariku perlahan akan terbentuk.

dengan terbentuknya akidah maka kan mudah mentaati Alloh dan RasulNya bahkan cederung akan merasa rindu dengan rasa taat.

Perintah berjilbab Adalah Perintah Alloh.

Wassalam....... By DASEMI (Ustadzah TPQ BANYU BIRU)

No comments:

Post a Comment