Wednesday, July 31, 2013

APAKAH BENAR ADA DIDALAM HATIKU dan HATIMU

BERTANYA DAN MEMAHAMI DIRI SENDIRI

Asslamu'alaikum Wr.  Wb..
dalam kesempatan kali ini kami dari TPQ BANYU BIRU mohon izin untuk berdakwah sedikit tentang Bertanya dan memahami diri sendiri sebelumnya kami telah mensurvei beberapa hal tentang postingan ini yaitu tentang benarkah kita agam ISLAM yan cinta Alloh dan RasulNYA. dan pernakah kita memahami diri sendiri dan bertanya apakah ada didalam hati kita sesuatu yang belum pernah kita sadari. seperti dibawah ini
apakah benar aku beragama Islam jika ya mengapa aku selalu memusuhi mereka yang taat dan meremehkanya

apakah benar aku Islam jika ya Mengapa aku mendekati dan melaksakan apa yang dilarang ALLOH seperti berzina dan dosa - dosa besar yang lain yang aku kerjakan

apakah benar aku Islam  ya mengapa aku tidak mengerjakan Sholat justru aku mengingkari sholat. padahal Sholat adalah tiang agama ku

apakah benar aku Islam jika ya mengapa aku menghalalkan apa yang diharamkan Islam

apakah benar aku Islam jika ya mengapa aku membenci Al-quran dan mengumpat yang mmbacanya

apakah benar aku Islam jika ya mengapa aku saling mengolok-olok sesama saudaraku hanya karena perbedaan Aliran

apakah benar aku Islam mengapa aku tak pernah mengagumi Rasulluh SAW, tetapi justru aku lebih menyukai gaya para Artis di TV yan justru menjerumuskanku jauh dari urusan SYARA'

apakah benar aku ISlam jika ya Mengapa aku membuka AURATku.... padahal perintah Al-Quran sangat keras.

apakah benar Aku Islam jika ya mengapa aku bangga melakukan hal-hal yang dilarang Alloh.

apakah benar aku Islam jika ya mengapa aku lebih menyukai kegiatan Agama selain Islam

apakah benar aku Islam ya mengapa aku mengabaikan puasa Ramadhanku

apakah benar aku Islam jika ya mengapa aku mengabaikan Sunnah Rasululloh dan lebih memilih aturan dari agama lain.

apakah benar aku ISLAM jika ya mengapa aku tak menyukai aturanya dan menjauhi akidah

APAKAH BENAR AKU INGIN SYURGA DAN BERTEMU ALLOH jika ya mengapa AKU MEMILIH JALAN MENUJU NERAKA.

seperti itulah pertanyaaannya untuk memahami nya . rabalah hati kita apakah kita benar kita adalh islam dari hati atau dari KTP. semoga bermanfaat dan semoga hidaya ALLOH selalu mengiringi perjalanan hidup kita yang lebih baik dan bermanfaat bagi agama Islam dan untuk orang lain serta diri sendiri, Amiin..........

Wassalam..............

No comments:

Post a Comment